Senin, 01 Desember 2014

Baznas Kendari akan salurkan 234 juta pada bulan Desember 2014



Kendari (Humas) Baznas Kota Kendari, berencana akan mendistribusikan ZIS sebesar Rp 234 juta pada bulan Desember 2014. Bantuan tersebut akan disalurkan kepada 100 orang siswa miskin berprestasi, 160 orang fakir miskin, khitanan massal sebanyak 70 anak serta perbaikan rumah kumuh. Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Baznas Kota Kendari Drs. Alimuddin K pada Rakor persiapan pendistribusain yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Kendari (Selasa, 2/11/2014).


Dalam rakor tersebut dibahas mengenai program pemetaan dan pengkategorian masyarakat miskin, agar pendistribusian dana ZIS tidak salah sasaran. Menurut cacatan Alimuddin, bahwa ada beberapa SKPD lingkup Pemkot Kendari belum menyetorkan dana ZIS-nya. Untuk itu akan dilakukan koordinasi agar instansi tersebut dapat membayar kewajiban Zakat profesi pegawainya.

Rakor tersebut dihadiri hampir seluruh pengurus Baznas Kota Kendari. Pendistribusian direncanakan akan dilakukan pada tanggal 18 Desember 2014, bertempat di Aula Bertaqwa Pemkot Kendari. (budhi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar